Sunday, March 23, 2014

Cara Membuka Akun Neteller Yang Terblokir

Cara Membuka Akun Neteller Yang Terblokir






Ok Disini Saya tidak akan membahas tentang apa itu Neteller dan Bagaimana Cara daftar dan memverifikasi akun neteller anda.

untuk masalah pedaftaran dan verifikasi silahkan cari saja di google disana sudah banyak dan jelas bagaimana tahapan tahapannya.

Siapa yang gak kesal coba kalau tiba tiba akun neteller yang kita sayangi tiba tiba terblokir / disable / frozen karena kesalahan kesalahan yang tidak sengaja kita lakukan, seperti salah memasukkan jawaban rahasia yang diberikan oleh neteller.

Hal ini juga menimpa diri saya kemarin akun neteller yang selalu saya gunakan terblokir karena salah menjawab pertanyaan keamanan dari neteller, dan untuk membuka kembali saya harus rekues telpon dari pihak neteller untuk verifikasi data data pribadi yang saya masukkan ke akun neteller, dan hal itu membuat saya panik. saya search ke google tentang bagaimana cara membuka kembali blokir dari neteller selain cara ditelepon tersebut, karena saya bahasa inggris nya pas pasan dan kebanyakan menggunakan google translate hehehe.

Hampir putus asa sudah 3x saya mencoba request a call neteller support dan saya sama sekali tidak mengerti apa yang dikatakan oleh pihak neteller karena bicara nya cepat banget dan juga pada intinya saya tidak mengerti bahasa inggris secara aktif.

Saya mulai pasrah dan mulai mengiklaskan akun neteller kesayangan saya tersebut, akan tetapi tiba tiba terbesit dibenak saya bagaimana kalau saya berkata JUJUR kalau kepada Neteller bahwaSaya Tidak Bisa Bahasa Inggris. Kemudian saya coba untuk yang terakhir kali sign in ke akun neteller dan seperti biasa untuk akun yang terblokir akan langsung keluar layar bahwa akun telah terblokir, untuk membuka klik tombol request a call, dan saya mencoba untuk yg terakhir kalinya.

Hp pun berdering, kemudian saya angkat dan langsung saja dari support neteller komat kamit tanpa saya mengerti apa yang dikatakannya, Kemudian dengan berbekal sedikit bahasa inggris saya pun berkata " Sir I Cannot Speak In English, I am From Indonesia " dan bule itu menjawab " oh u can't speak english, ok u from Indonesia, Wait a Moment " ane menunggu sesuai intrusksinya, selang 5 menit dia bilang " Sir u can hear me " ane blg yes ok lets talk with Indonesia, dan saya terkejut senang bukan main.

Ternyata pihak neteller melakukan conference call dengan pihak penerjemah yang mengerti bahasa inggris dan bahasa Indonesia. Jadi ane bicara bahasa Indonesia diterjemahkan oleh penerjemah ke dalam bahasa inggris kepada pihak Neteller dan Begitu pula sebaliknya.

Dan komunikasi pun lancar sehingga akun Neteller saya dibuka kembali walaupun saya tidak mengerti bahasa Inggris, Karena Kejujuran Itu penting.
Jangan Panik kalau tidak bisa bahasa Inggris yang penting kita jujur aja bilang bahwa kita tidak tahu dan kita akan dibantu oleh pihak penerjemah yang disediakan oleh Neteller.


Sekian Info yang dapat saya bagikan berdasarkan pengalaman pribadi mengenai akun Neteller yang terblokir.
Mudah mudahan berguna dan bermanfaat bagi teman teman yang mengalami nasib sama seperti saya.

Newer Post Older Post Home

6 comments:

Yang ditanya sama pihak neteller waktu mau buka akunnya apa mas?

jika akun disable, untuk data card+ nya gimana gan ? di disable juga gak ?

makasih bnayak buat infonya gan,,

http://goo.gl/TExRex - obat stroke

cari pengalaman Gan tentang neteller

ngga bisa bahasa indonesia agen nettler nya

Itu ndak langsung di jawab pakai bahasa indonesia,, aq dulu menanti beberapa hari, dan dapat telepon dari nateller pakai bahasa indonesia...

Post a Comment